Saturday, November 19, 2016

China Open 2016, Owi/Butet Fokus Hadapi Yoo/Chang

China Open 2016, Owi/Butet Fokus Hadapi Yoo/Chang. Kompetisi China open 2016 telah memasuki babak perempat final, Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, berhasil melaju ke babak perempatfinal China Open Super Series Premier 2016. Tontowi/Liliyana berhasil mengalahkan pasangan asal Jepang Kenta Kazuno/Ayane Kurihara, dua set langsung, 21-15 dan 21-11 di babak 16 besar yang berlangsung Kamis 17 November 2016.

Pada babak perempatfinal, Owi/Butet -sapaan akrab Tontowi/Liliyana- akan berhadapan dengan pasangan asal Korea, Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na. Ini merupakan pertemuan kedua kalinya. Pada pertemuan pertama, Tontowi/Liliyana berhasil menang dengan rubber game, 15-21, 21-13, dan 21-16 di Taiwan Open 2011.

Pasangan asal Korea tak jarang membuat pebulu tangkis Indonesia kewalahan. Namun, Tontowi/Liliyana yakin dengan pengalaman yang dimiliki, mereka mampu menghentikan perlawanan pasangan asal Korea dan melaju ke semifinal.

“Yang penting kami siap terus dan jangan longgar. Belajar dari hari ini, kami harus langsung fokus. Karena bisa bahaya juga kalau enggak langsung fokus,” ujar Liliyana mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (18/11/2016).

Selain Tontowi/Liliyana, Indonesia menempatkan dua wakil Indonesia lainnya di babak perempatfinal. Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang akan berhadapan dengan pasangan asal Korea Solgyu Choi/Chae Yoo Jung serta pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan ditantang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Sumber: okezone.com

Demikianlah info China open 2016, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin tahu info terbaru China open 2016.